Upacara HUT RI ke 73 di Yayasan Yabis Berlangsung Khidmat

YAYASAN YABIS, Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di Yayasan Yabis Bontang berlangsung khidmat, Jumat (17/8). Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Aula Yabis, dan bertindak sebagai pembina upacara adalah H. Abdul Kadir Tappa. Sedangkan Pemimpin Upacara pada tahun 2018 adalah Agam Prastowo Adhi.

Upacara bendera di mulai pada pukul 08.00 Wita yang diikuti sekitar 1000 peserta diantarnya Siswa-Siswi, Guru/ Karyawan TPA, TK, SD, SMP, SMA, STTIB, dan Rumah Sakit Islam Bontang.  

Didukung dengan cuaca yang cerah, upacara bendera ini berlangsung sangat khidmat. Dalam kesempatan tersebut 13 orang siswa-siswi yang tergabung dalam PASKIBRA SMA IT YABIS sukses melaksanakan tugasnya mengibarkan sang saka merah putih di tiang tertingginya.

Sedangkan paduan suara SD IT YABIS, yang dikomandoi ibu murni menerjunkan sekitar 80 siswa-siswi bertalenta yang di miliki SD IT YABIS guna mensukseskan perhelatan tersebut. Alhasil PADUS SD IT YABIS turut sukses pada acara tersebut.

Dalam pidatonya ketua Pembina Yayasan Yabis H. Abdul Kadir Tappa menyampaikan pentingnya menjaga rasa nasionalisme.  

“Sebagai penerus bangsa, kita harus tanamkan rasa nasionalisme. Harus bangga menjadi rakyat Indonesia, dan bangga telah di lahirkan di ibu pertiwi kita ini” ujarnya.

Ditambahkannya, Yayasan Yabis Bontang akan memasuki usia ke-32, kami pengurus Yayasan Yabis Bontang senantiasa memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kota Bontang Khususnya, karena kami sadar bahwa Yabis ini merupakan milik ummat dan tetap untuk ummat.

Pada kesempatan tersebut di rangkai pula penyerahan penghargaan bagi Karyawan, Guru, Unit Kerja, dan Siswa-Siswi Berprestasi yang telah mengharumkan nama Yayasan Yabis bontang di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.