Launching Film TEKAD STTIB, SMA IT YABIS Ajak Seluruh Siswa Nonton Bareng

Sambutan Ketua I Bidang Pendidikan YABIS Juliansyah, SH dalam acara Opening Film TEKAD. (Foto: Ahmad Yunianto)


yayasanyabis.or.id - Bertempat di Gedung AULA YABIS, sebanyak 200 peserta NOBAR FILM TEKAD menghadiri undangan yang di prakarsai oleh BEM STTIB dan OSIS SMA IT YABIS, Sabtu (7/3).

Sekilas tentang Film TEKAD, Film garapan STTI Bontang ini di Direct oleh Ahmad Yunianto (Humas Yabis) dan di tulis oleh Aviv RP tersebut memakan waktu produksi selama 2 Bulan Lamanya.

Adapun talent yang memerankan Film tersebut, tidak lain adalah siswa-siswi SMA IT YABIS, STTB, dan Yayasan Yabis. Film yang menceritakan kisah seorang siswa SMA IT YABIS bernama Azzam yang di perankan oleh Abdinal Arinal, memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan pendidikan Lebih tinggi, namun terhalang oleh kondisi perekonomian keluarga-nya. Hal tersebut di perburuk dengan kondisi Bapak-nya yang memiliki penyakit amnesia di karenakan kecelakaan dan trauma mendalam karena Istri tercinta dan anak perempuannya meninggal dalam tragedi tersebut.

Dalam malam NOBAR tersebut tidak hanya siswa-siswi SMA IT YABIS yang hadir, sekolah luar pun turut menyaksikan Grand Premier film tersebut. dan tak ketinggalan Ketua I Bidang Dikdasmen dan Dikti Julainsyah, SH turut hadir dalam pembukaan Film tersebut, serta Guru SMA, SMP, Dosen STTIB, dan pihak Yayasan Yabis turut hadir.

Suasana haru ketika memasuki scene dimana Bapak yang di perankan Daryanto beradu acting dengan Azzam di sebuah makam istrinya dan anaknya.  Nampak seluruh penonton yang hadir larut dalam kesedihan, lirih, dan menangis melihat kondisi yang di alami Azzam.

Kondisi itu hening sejenak dan suasana pecah kembali ketika adegan menuju 6 tahun kemudian dimana Azzam kembali beradu acting dengan Ayu yang di perankan Eka Ratna bertemu dan malu-malu tak sdar bahwasanya rekan SMA nya itu telah menjadi Bos yang menerima proses rekrutan karyawan.

Sebelum berakhir kegiatan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab antara penonton dan produser serta penulis cerita.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.